Cantik yang Sesungguhnya, kamu pilih mana nih?

Cantik versi belahan dunia
Siapa sih yang gak mau dibilang cantik, sebagian wanita mungkin menganggap cantik itu merupakan keharusan yang wajib dimiliki, banyak wanita yang rela berkorban agar terlihat cantik, dari yang mulai merias tubuh dengan berbagai busana dan make up sampai yang berani merogoh kantong jutaan untuk berbagai perawatan supaya terkesan menawan.
Eitss, tapi jangan berlebihan ya guys, kita boleh kok berupaya agar terlihat cantik, tapi sebagai generasi milenial yang cerdas, jangan sampai kecantikan itu membuat kita kehilangan jati diri sendiri karena berlebihan dalam berdandan dan berbusana.

Buat kamu yang merasa kurang cantik karena berbagai faktor, yuk intip pandangan tentang kecantikan versi belahan dunia.

  1. Cantik versi Nigeria
Buat kamu yang merasa minder karena tak memiliki kulit seputih barbie, jangan pesimis ya girl, karena beberapa suku di benua afrika, salah satu standar kecantikan wanita di sana adalah mereka yang mempunyai kulit hitam. Jadi,  walaupun kamu yang berkulit sawo matang, kalian tetep cantik kok.
  1. Cantik versi Mesir
Siapa sih yang gak kenal dengan kisah raja firaun & dan kisah ratu mesir cleopatra, selain dikenal sebagai negara yang memiliki peradaban kuno. Dilansir dari organisasi Global fund for Women, walaupun negara mesir merupakan negara paling buncit dari 22 negara arab dalam hal Hak Asasi, terutama tentang tindak pelecehan kaum perempuan, tapi mesir memiliki warga negara yang cantik loh, mereka juga dikenal ramah dan berjiwa sosial tinggi.
  1. Cantik versi Jerman
Selanjutnya salah satu dari negara paling maju di dunia, ya...jerman. Selain dikenal sebagai tim panser dan juga kemajuan di berbagai bidang teknologi , jerman juga dikenal sebagai negara pencetak wanita cantik loh, gak percaya? Tuh liat foto diatas, walau dengan ekspresi datar, dia terlihat sangat cantik dan anggun.
  1. Cantik versi Islandia
Apa sih yang pertama kali kita pikirkan dari negara islandia? Viking...mungkin sebagian besar orang akan berpikir demikian, negara dengan luas 103.000 km2 dan jumlah penduduk sekitar 300 ribu jiwa adalah negara yang memiliki sejarah tentang kehebatan suku bangsa viking pada masa lampau, selain memiliki sejarah hebat , negara islandia juga mempunyai wanita wanita cantik loh, mereka dikenal memiliki mata biru yang cantik sebagai ciri khas bangsa eropa.
5.Cantik versi Palestina
Ada yang kenal? Ya, Razan Asraf Najjar, dokter muda yang menjadi korban perselisihan antara palestina dan israel beberapa waktu lalu. Walau di negara ini kerusuhan terus terjadi hampir setiap hari, akan tetapi semangat sebagai dokter muslimah tak mengurangi rasa semangatnya untuk menolong korban konflik, walau nyawa adalah taruhannya. Kalo ada yang kaya gini lagi, minta dong satu buat dikenalin ibu..hehe.
  1. Cantik versi Korea
Siapa Sih yang gak kenal dengan negara yang satu ini, yaa… korea, khusus nya korea selatan. Negara dengan julukan, negeri ginseng merupakan negara dengan cewek cantik selanjutnya. Siapa nih yang ngefans, sama girlband & boyband dari korea, kalian pasti setuju kan, kalau korea menjadi negara dengan salah satu wanita tercantik di dunia.
  1. Cantik versi Brazil

Bonito não é físico, mas bonito é na alma
cantik bukan berada di fisik, tapi cantik itu ada di dalam jiwa, mungkin itu sepenggal kalimat dari bahasa portugis, mungkin sebagian orang akan bertanya, loh..kok pakai bahasa portugis, inikan negara brazil? Yaa...portugis, brazil memang negara yang menggunakan bahasa portugis sebagai bahasa resmi negara.
Selain dikenal sebagai negara pencetak pemain bola hebat seperti Ronaldinho, Kaka, dan juga Neymar, brazil juga dikenal memiliki wanita yang cantik khas sungai amazon amerika selatan.

Kita boleh kok mendambakan penampilan agar terlihat cantik,  toh...selama itu masih dalam batas wajar dan gak merusak nilai moral, kita sah-sah saja agar bisa tampil cantik.
Buat kalian yang merasa sedikit gemuk, kulit coklat kehitam-hitaman, atau merasa kurang tinggi, kalian sebenarnya cantik apa ada kok, MODUSSH...para jomblo.
Asalkan kita mempunyai jiwa kepedulian dan rasa saling menyayangi antar sesama, walau fisik kita banyak kekurangan, percayalah kita mempunyai inner beauty yang tak bisa dibeli di salon kecantikan.
Nah… gimana? Masih merasa minder, jangan ya girl, kita harus tetap bersyukur dengan keadaan yang tuhan berikan sekarang, toh...semua ini hanya titipan, ada saatnya semua harus kembali.

0 Response to "Cantik yang Sesungguhnya, kamu pilih mana nih?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel