5 kota Recommended Banget Buat Tahun Baruan, Romantisnya Kelewatan.

Gak terasa sudah di bulan November aja, berati sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2019 ini , untuk temen-temen yang mulai penat akibat kerjaan atau sibuknya rutinitas sekolah/kuliah dan lagi bingung mikirin rencana mau liburan kemana. Nah kami punya rekomendasi yang cocok buat budget temen yang memilih liburan di Indonesia saja. Berikut lima kota yang pas buat nikmatin malem tahun baru.
1.  Jogja
photos by @kotajogjacom

Siapasih yang gak kenal Jogja? Kota pelajar dengan keistimewaan budaya dan wisata nya yang klasik namun tetap keren di nikmati generasi milenial. Pas banget buat kamu yang pengen tahun baruan dengan suasana romantis. Yuk lah liburan ke Jogja.

2. Kota tua Jakarta
photos by @dwipermata25

Buat temen yang lagi merantau kerja atau kuliah di Jakarta dan sekitarnya, pengen liburan tapi gak punya cuti, jangan sedih di jakarta juga ada tempat buat nikmatin pergantian tahun baru, dimana hayo? Yaps…..Kota Tua Jakarta.

3. Paris Van Java
photos by @dibudpar.bdg

Buat kalian yang mau liburan dengan cuaca dingin-dingin gimana gitu, apalagi yang liburanya bareng pasangan tercinta, romantis banget kota Bandung buat kalian yang lagi kasmaran. So sweet….

4. Semarang
photos by @firman.sujono

Gak mau kalah gaes, Semarang juga asik buat nikmatin pergantian tahun baru, selain simpang limanya yang keren dan kota lama Semarang yang syahdu, masih banyak loh tempat romantis buat kamu dan pasangan mu disini.

5. Purbalingga
photos by @instapurbalingga

Nah ini recommended dari penulis langsung, ya…karena penulis memang asli dari purbalingga. Gak ada tempat paling romantis , selain kota kelahiran , nikmatin indahnya suasana malem tahun baru bareng pasangan.
Buat temen-temen yang gak punya pasangan tapi pengen ikut nge rayain tahun baru nanti, aku saranin sih jangan, kenapa? Karena kamu pasti akan banyak ngenes nya liat temen-temen sama pasang mereka. Hehe…tapi gak papa ko, toh kamu juga pengen liburan kan. Nah…itu beberapa kota yang pas buat menghabiskan liburan tahun baru kamu, jika temen-temen punya ide lain, boleh kok kasih saran di kolom komentar dibawah ini. See ya babye

x

2 Responses to "5 kota Recommended Banget Buat Tahun Baruan, Romantisnya Kelewatan."

  1. Mantul nih udah rekom tempat wisata tahun baru. Semangat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kakak sudah mau membaca artikel kami. Support kami terus ya, supaya bisa memberikan bacaan yang menarik & bermanfaat.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel