tentang aku


Hai gays, ini pertama kali aku mau nulis biografi diri sendiri, ya walaupun hidupku belum ada sesuatu yang menarik. Setidaknya aku mau belajar nulis, soalnya akhir akhir ini aku lagi bosen banget.

Oya…., gak usah panjang lebar langsung aja aku perkenalkan diri, nama ku Ridwan Adisantoso temen-temen panggil aku Bekwan, aneh ya? Kenapa aku di panggil Bekwan. Jadi gini seinget aku , dulu waktu SD , eh aku masuknya MIM ya bukan SD, dulu waktu kelas 2 atau kelas 3 ya, pokoknya antara kelas itulah, aku mulai di Panggil Bekwan oleh salah satu temen kalo gak salah inget yang pertama panggil aku Bekwan itu mas Sulton, hehe tek panggil mas, soalnya sekarang aku umur 21 ,september besok aku ulang tahun , yang mau kasih kado silakan DM aku ya. Dan sampe sekarng Aku masih di penggil Bekwan, dan itu lebuh familiar bagi temen aku, bahkan guru waktu SMK ku pun panggil aku Bekwan dan juga senior aku di PT. Hitachi, oya……aku punya pengalaman 2 tahun bekerja di perusahan terbesar di dunia, ya walaupun Cuma di bagian cabang di indonesia ,tepatnya di Cikarang.

Balik ketopik awal, aku lahir di purbalingga 29 september 1997. Aku menghabiskan waktu SD ku, di MI Muhammadiya 1 Bandingan dan lulus dari situ Tahun 2011, trus aku lanjut SMP di Mts.Muhamadiyah 03 Bandingan lulus tahun 2014, di MTs aku punya banyak cerita, ntar di artikel berikutnya aku akan bahas itu. 2017 aku lanjut di SMK Negeri 3 Purbalingga, atau sekarang dikenal dengan SMK Negeri Jateng kampus Purbalingga.

Aku di SMK di asramakan , artinya hampir mirip kaya mondok di pesantren tapi ini SMK. Tiga tahun di SMK buaaaanyak banget cerita yang ingin aku bahas, tapi untuk kali ini kau Cuma prolog tentang seidikt tentang aku.
Untuk kisah aku di MIM di MTs dan di SMK aku akan bahas di artikel berikutnya, jadi support terus Blog ni ya gaes . see you, babyex

0 Response to "tentang aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel