5 Quotes Tentang Hujan, Anak Indie Jagonya Bikin Baper

Musim hujan kayaknya udah mulai datang, kamu gak kepengin gitu ada yang bisa dipeluk, biar gak kedinginan. Dan nyatanya kaum jomblo emang banyak berkhayalnya, kayak aku. Tapi biasanya para jomblowers yang paling sering berkhayal dan pandai buat kalimat puitis tentang hujan, gak papa kok berkhayal dan berimajinasi, asal apa yang kita kerjakan itu gak merugikan siapapun, kaya beberapa Quotes dibawah ini yang mewakili sebagian perasaan kalian (mungkin).
Apa saja? Yuk simak

1.      “Salah satu filosofi hujan adalah membuat nyaman dan memberi rasa aman.”
photos by @jejakhidup

Mungkin yang membuat Quotes lagi butuh sandaran, boleh nih bersandar dibahu aku, walau cuma sebentar, gak papa, asal bisa nguatin kamu. Hehe…kapan  ya ada yang kayak gitu? Minta donk satu

2.      “Hujan itu turun bukan jatuh, yang jatuh itu Aku, dihatimu.”
photos by @aneka_remaja28

Iya jatuh hatinya ke Kamu, tapi Kamu jatuh Hatinya ke dia. Ah…kenapa sih harus ada cinta bertepuk sebelah tangan, kan kasihan buat temen-temen yang pernah ngerasain.

3.      “Semestinya hujan tak turun hari ini, Karena air mataku saja sudah cukup untuk menggenangi bumi.”
photos by @selaksa.rasa

Yang lagi galau karena cinta, kuat ya…ada aku kok yang nguatin kamu, semisal ada yang kek gitu, ooh…indahnya masa muda ku.

4.      Kata ibu “ Jangan hujan-hujanan nanti sakit” dan sekarang tanpa hujan-hujanan aja aku udah sakit bu. Dan entah kapan sembuh, dan derasnya hujan ini mewakili perasaanku.
photos by @yourfeelings_hurt

Yang sering di sakitin, kenapa sih kamu masih terus bertahan, berharap dia berubah? Ya gak papa sih, tapi mau sampai kapan, yuk ah…move on.

5.      “Tentang Hujan dan perasaanku yang tak tersampaikan.”
photos by @ridwan.a.santoso3

Nah ini mungkin mewakili sebagian kalian yang pernah berharap namun untuk berucap saja gak bisa, sebenarnya kamu bisa kok mengutarakan perasaan kamu sama dia, asal kamu mau terima apapun yang akan jadi jawaban dia.


Masih banyak Quotes tentang Hujan yang  bisa nguatin kamu jalani masalah ini, jadi sabar dan ikhlas lepasin dia jadi solusi terbaik menata hati untuk seseorang yang akan datang. Nah itu sedikit Quotes dari para Pemburu rintik Hujan, mungkin temen-temen ada yang mau nambahin? Boleh kok di diisi di kolom komentar. See ya babye

3 Responses to "5 Quotes Tentang Hujan, Anak Indie Jagonya Bikin Baper"

  1. Wanita memberi saya senyuman, gairah hidup saya semakin banyak.
    -kevin aprilio
    Dengan melibatkan wanita diperusahaan, perusahaan kamu akan memiliki gairah tinggi
    -kevin aprilio
    Keindahan tubuh wanita & mobil sport benar-benar melengkapi lapar mata saya dalam kehidupan
    -Kevin aprilio

    ReplyDelete
  2. If you're looking to lose weight then you certainly have to start using this brand new custom keto plan.

    To create this keto diet, licenced nutritionists, fitness couches, and top chefs have joined together to develop keto meal plans that are productive, convenient, money-efficient, and satisfying.

    Since their launch in January 2019, hundreds of people have already transformed their body and health with the benefits a certified keto plan can offer.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-tested ones provided by the keto plan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel